Saturday, May 15, 2010

.. Hati-Hati dgn ABIJAH CARD yah !! ..

Awal Januari Lalu, aku diperkenalkan dgn satu vendor buat undangan, dari teman WK lah aku dan beberapa tmen WK yg lain ikut buat undangan di Vendor ini ...
nama vendor ini ABIJAH VANKO CARD, and the Owner nya bernama Tiur Flora aka FLO
dgn satu asisten, namanya Merry ... kata tmn WK ku ini, si ABijah card ini harga nya sangat miring ..
maka dr itu awal januari, jadilah ketemuan sm si FLO, tp yg dateng pd saat itu si Asistennya, MERRY 

Dia bawa banyak bgt contoh undangan dan contoh kertas, asli mba merry baik dan ramah banget nih ...
akhirnya, aku, Dina, Shoumie, Yura, Bocit, Lusi tertarik tuh buat di dia .. yo weiis karna si MERRY ini gak bs ngitung2an nya, dia bilang tunggu si flo ...

and theen aku, Dina dan Shoumie ketemuan lagi yg ke 2 kalinya, ketemuan di Semanggi 
aku udah bawa contoh ku sendiri, dina dan shoumie jg bawa ..
abis itu itung2 kali tambah jreng jreng dapet deh tuh perkiraan harga, baru perkiraan loh, katanya mau di SMS lagi nanti ...

laluuu, 2 Minggu sepertinya, baru di sms sm si FLO itu ..aku dpt harga 4200, Dina 4500, Shoumie 5000
diantara aku, dina dan shoumie, aku yg sudah kasih DP ke Flo kira2 tanggal 18 Februari
dan Flo kasih kontrak nih buat aku, nunggu kontraknya dibuat apalagi draftnya udah ku kasih kan ke si FLO itu ...

lamaaaaa bangeeet deh proses nya, cuma Draft doang ajah, beuh plis akh!!
udah gitu, ini semakin bermasalah deh ...
tp aku masih bersabar tuh, sampe aku kasih orderan si FLO ke sahabatku Milly
(yang ternyata, Milly bermasalah juga, FLO hanya janji-janji, sampe detik ini undangannya belum juga jadi, padahal dari awal-pertengahan maret Booow!!! kasian Milly. Udah di kasih DP, dan sesuai perjanjia 2 Minggu setelah DP Dummy nya Jadi)

nah aku mulai geram dan kesal dgn sikap vendor ini 
tau gak??
aku yg sudah tau ke 2 tmn ku Dina dan Shoumie baru saja di cancel, aku mengucap dlm hati, alhamdulillah aku gak knapa2, mudah2an aku sampe akhir kontrak gak knapa2
baru ber doa, jreng2 ada aja masalah nyaa

setelah DP itu 16 Maret 2 Minggu sesuai perjanjian, tidaklah FLO tepati, aku bersabar
sampe bulan april, Draft Undangan ku 3x coba, masaaaaaa
ketikaan dari si FLO Bleketeek itu salaah mlluuu, lain hal yah klo aku yg salah dan banyak mau nya ...
tepat 11 april, aku ngejer2 si flo untuk buatin thank you note nya, aku kejar dia sampe Jati negara, kita janjian di sana

bayangin coba, aku jauh-jauh dr bintaro naik bus puter puteer, sampe pd akhirnya si Asisten Geblek tuh Sms, " Ka virli maaf yah hari ini gak jadi ketemuan, aku mau ke gereja?" hah? whats??? GILAAA TUH MANUSIA ???? gak punya perasaan apa yah ??
aku jauh jauh naik bus panas gile, main batal aja

udah nih, si merry tetep ngomong yg menyebalkan? lah kan mbak yg langgar sendiri, janjiannya jam brapaa mba???

jiaah, yg customer sapa nih ??? sedeng tuh manusia yah ??
pas aku sampe sana, thank you note nya udah sampe di toko souvenir, 
dan flo sms gini " .. Pep, kalo elo punya masalah jangan salahin yani atau ngeluh ke orang-orang langsung ke gue aja ... jadi gimana, kontraknya lanjutin lagi gak ?"

pas baca? heeeeh geram nya setengah mati, apa tuh maksudnya? rupa nya usut punya usut, aku yg gak tau apa2 nih ... dia menyangka yg gak enggak , ternyata maslah anak2 wk, yg ternyata si FLO hanyaa ber angan2 berlebihan, pdhl g spt ittu

yaah aku sabar aja, dan aku balas tanpa kata2 kasar ..
" .. iyah flo, okai kalo gitu, pasti lah di lanjutin ... kok lo ngmng nya gitu emg ada apa ..."
jadi berlanjut lah seperti biasa, aku meredam amarah ..............

malamnya, jreng jreng Flo sms dong bilang : GAK BISA MELANJUTKAN KONTRAK ???
Whaaats???? 11 April aja gitu loh ??? waah kacau nih manusia

jadi intinya ULTIMATUM buat Bride To be, klo yg lg searching undangan jangan di 
ABIJAH CARD VANKO
punya nya si FLO Bleketeek !!!!!
dgn nomer telfon 
Flo. 0815 11 65 2336 atau 021-30 41 43 00
Merry. 021 - 936 40 687

Sangat tidak PROFESIONAL !!!!

Banyak ALASAN kenapa TIDAK menggunakan ABIJAH CARD ??
1.Banyak Alasan !!
2. Tidak sesuai perjanjian !! janjinya 2 minggu, bisa jadi 1 bln lebih !! ckck
3. Si Flo dan Merry, sifat nya Neg BOOSS !! suka ngebatalin se enaknya, suka nyuruh-nyuruh
4. MURAH TP EMang MURAHAAAN !!! Hasilnya gak bagus dan gak rapih
5. Ketepatan waktu? ngareet abis .... 1 -2 bln lebih
6. Pembohong, perayu ulung
7. Suka se enak jidatnya !!!
GAK PROFESIONAL SEKALIII 
HATI HATI
DGN ABIJAH CARD pimpinan FLO - TIUR FLORA
Pembohongan masal !!!!! 
tmn2 gue aja, lg cemas2 nih ... sampe byk yg bikin di pasteb akhirnya ckckckc

MURAH DAN MURAHAAN ?? BENER BANGET !!!

8 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

take a deep breath, cyn...
beneran loh, kamu jg dulu pernah berbaik hati utk nawarin aku pakai flo jg yah ^^

Astaqfirullah, untung feelingku waktu itu tetep ke Tebet aja, hiiix sabar yah cyn...

Tp aku lihat di posting kamu yg terbaru sepertinya sudah jadi yah draft'nya sekarang? itu dgn vendor lain lg cyn? yowes, yg penting skrg semuanya sdh teratasi yah, acara kamu jg tinggal bentar lg, jauh-jauh dr pikiran2 yg bikin stres yah, nanti ilang cantiknya loh? (/^___^)/ *big hug*

Virlika Pepitari said...

riaaa huhuhu iyah tuh vendor kacu banget dia cancel aku dan beberapa tmn ku huhuhu

tp alhamdulillaah undangan kuw cudah jadi ...

hehehe
kamu gimana persiapan nya?? udh sampe mana ?

kmrn kawinan icha aku gak bisa dtg
masih ngurusin kawinanku hehehe

Meuthia Novyaldi said...

pepi tayaaaang... alhamdulillah yaaa cobaan dari si bleketek dangdut itu udah lewat skrg, dan undangan kamu yg bikin di kartu crystal pasteb udah jadiii bagus bgd lg kaan, hehehe muach muach pepiiii... semangat yaaank :D

Virlika Pepitari said...

mumu:
alhamdulilaaah sayaang, makasiih yah muu support nyaaa, cempeet cetrees bgt kmrn

peluk mumuuu

Fika - Delon said...

waah..mesti hati2 bgt niih ama vendor yg bgini..mudah2an ga banyak capeng yg terjebak ama dia ya..

kamunya yg sabar yaa..namanya juga persiapan mau nikah..kurang seru klo ga ada yg bgini2nya..hehe..ambil positifnya aja ;)

Ria Dewi and Dewangga said...

aku sekarang lg tunggu undangan pasteb, InsyaAllah minggu depan jadi dan souvenir jg minggu depan. Tinggal mastiin dekor nih ke mas Izul PS ^^

Oia, acara Icha kemarin as usual sukses-lah puspita sawargi emg selalu enak makanannya dan dekornya dr NS juga cantik ^^

Btw, thanks undangannya yah...
InsyaAllah, aku ingin datang ke nikahan kamu, aku ajak Icha boleh?

Virlika Pepitari said...

Ria: Iyaaaah Sayaaang boleeh eh aku invit dia deeh gak tau namanya di FB hehehhe ...
NS tuh apa yaah ri?eh kmu tuh wedd tgl brp yah ???hehehhe lupitaa

Fika: Iyaah makasih yah fikaaa :)

Rita said...

Btul bgt tuh. Ga cuma hati2 dgn Abijah Card tp sm Abijah Management jg pd umumnya. Krn pengalaman gw waktu gw kontak wedding organizernya yg dipimpin sm senty fe alias senty febrian sinambela nih orgnya kelihatan bgt ga proffesional,gaya ngomongnya tinggi banyak hoax doang pas ketemuan belagu abis alias norax (ketemuan didalam ruangan pake kacamata hitam pertanda orgnya suka pamer, so cantik abis pdhal mukanya amuba bgt alias asli muka batak)& trus ditawarin bisnis nya yg lain. Dlm hati gw, nih wo abal2 bgt sih, gw salah pilih wo nih. Gimana ga guys harga yg ditawarkan mahal bgt ga sebaanding sm yg di offering, dokumentasi ttg pengantin yg sdh pernah dihandle ga ada/ga punya & gw compare sm wo lain harganya senty diatas wo yg jelas2 dah kelihatan cara kerja & pernah tanganin bbbrp pengantin / punya dokumentasinya. So guys kl lo mau wedding loe berjalan bagus lbh baik loe cari wo yg dah jelas performance kinerjanya jgn abal2 & ga jelas kaya Abijah Vanko Management.