Wednesday, May 19, 2010

.. Oh Ibu Suri ..

Weeew tumben nih aku pagi-pagi jam 7 teng tong udah nge-posting BLOG
kenapaa hayoo ...
setelah semalaam tepar dan terlelaaap tiduuur enak bgt, pagi2 dooong jam 6 teng toong 
ada yg menelfon kuuu ..
terdengar awalnya senang, tp berikutnya komplaiiin

Ibu Suri ku memanggilnyaa ...
ini aku copychat dari tmn ku yg suka sekali memannggil nama mami mertua nya dgn Sebutan IBU SURI
Klo Dia Pengertian IBU SURI, Brrti Bos diatas nya Bos !!! Juragaan lah yaah, jadi serba pgn di layani dan harus di Ikutii gituu Punyaaa Kuasaa lah yaaw ...

nah kalo Ibu Suri Aku ini, sedikiit mirip-mirp tapi beda
miripnya lebih ke .. apa yah Ibu Suri ituu yaah Gituuu hahaha susah di Ungkapkan laahh ...
beda dgn Ibu Ndeso Ku yg biasa dan menurut sajaa

Nah Beliaau pagi-pagi doong nelfon aku jeeeng jeeng 
komplaiin tentang undangan, kenapa kok Foto nya Kayak ANAK TK ???
Whaaaat ???? ada baso di Pesawat, So Whaat gituuu Lohhh Bu Suriiii
Pepy inii sudaah capeee 
yaaah Buuuk Surii lupaa yah, Pan Ane udee Cerita nooh, Anee kan di RUGIIN di Buat JENGKEL, MARAH dan KESEEEEL BANGEET sama si FLOOO Bleketek Dangduuut Lakacipruut Blekooook Siaaaaah 
Ibu Suriii Maaaf keuuun kalo Foto nya gak jelas dan seperti ANAK TK ...
Yaaah Mbook di sariing gt loooh, kata-kata itu melumpuhkan ku
anak mu ini sudah ber usaha mati-matiaan loh
bangkit di kala keterpurukaan masalah pernikahaan, lagi down loh AKU saat itu
Dgn Mengumpulkan tenaga dan berusaha memendam amarah yg sangat si si KURANG AJAR FLO, aku Siang Bolong ke Pas teeb aka Pasar Tebet, ngubek ngubek loh Buuuk 

tolong laaah pengeertiaan dan coba lah beri dukungan , bukan KOMPLAINAAN Ibuuu Suri ku

Kasian nilaah Aku ini, yg Mengurus Acara Sendiriaan ...

haaah, 
Capeee Menanggapi Omongan, Komplainan yg selaluu mematahkan semangat kuu
jadi aku sikat aja
dgn apa?? Masuk kuping kanan Keluar kuping Kiri, 
gak di pikiriin wo u wooo syalalalla gak usah di masukin ke hati syalalallala

jadi gimaana pepy ???
lanjooooot ke Step berikut nyaa ...

maklum lah yah Ibu Suri ...

anda mengalami Ombak kah dalam persiapan pernikahan kalian ??
anda bertemu dgn Ibu Suri semacamIbu Suri Ku ???
Atau Ibu Suri yang suka mengatur-ngatur dan ikut campur ???
atau Ibu Suri yg Menerima Pasrah dan sllu ikuut saja, tapi dgn senang hati menerima, dan memberikan pujiaan pada kita yg berjuaang ??

ada banyak kategori looh

Tentang ibu Suri ini, ada juga Ibu Suri spt tmn ku, di aSangat Berkuasa secara Financial
jadi ...
dia yg mengatur, memerintah yah layak nya BOS dia atas nya BOS laah ...

tp ada jg ibu suri, yg di Tdk Ber HAK sepenuh nya, karna dia bukan si Pemangku Hajat 

aduuh  ...
impian ku tent ibu Suri, adalah
Ikut Bekerja sama dgn baik, Memberikan semangat dan dorongan, dan memuji apapun pilihaan anak nyaa ... 
setengah malaikat sih, jarang tuh ada yg punyaa ...
alangkah bahagianyaaa

eh bkn aku gak bahagia logh dgn ibu suri ku ..
itu kan hanya impian yah ...
nama nya jg orang tua
jadi mengalah saja lah yaah yg mudaa hehehehe

skg aku tidooor lagi, badanku remuk redaam yaah mariiii 

pesen buat tmn2 yg masih mengurus pernikahan, sing sabar yaaah ngalah ajaa, jgn di buat ribut yaah nyesel lo buang2 waktu muu 
Semangaat ....

1 comment:

Fika - Delon said...

hehe..kayaknya semua capeng pgn punya ibu suri yang bisa diajak kerja, pengertian,dll..tp susah yaaa..wong ibu sendiri aja blum tentu bisa,,hehe

klo ibu suriku sih malah ga (blom) ngurusi sama skali..dia malah lagi sibuk ama tesis s2nya..dan lagi berhubung nnti bakal ngadain 2x resepsi,jd ya masing2 keluarga bs dibilang ngurus utk resepsi adat masing2..yg pusing sih aku ama cami yg mesti ngurus dua2nya..hehe

yg jelas,semangaaat yaa :)..tinggal 2 mingguan lagi niih..mudah2an smuanya lancar :D