Wednesday, May 19, 2010

.. Perawatan sblm Menikah (Pre-Wedding Package) ..

Yuhuuu tralalalla
hari ini, aku bertandang ke Dian Kenanga - Totok Aura
aku review yah pengalaman ku hari ini :
begitu sampai di DK - Ampera, 
- aku celingukkan menyisir seluruh ruangan dan agak norak juga hehe ruangan itu / tmpt itu terasa sgt nyaman damai dan tenaang sekali bnr2 theraphy, wangi nya harum skali seperti di Bali, interiornya jawa-bali, banyaks ekali kayu, apalg kaca nya aku suka, tmpt sepatu nya, kursi dll semua nya serba kayu
setelah terkagum-kagum ( norak.com nya akuu hahaha )
- Mba-mba nya dgn ramah menawarkan paket apa yg diambil dan perawatan apa
- (aku udh booking sebelmny) jadi langsung di antar ke tempat dimana aku akan di totok
- Mba-Mba memberiku sendal jepit Bali ( sendal jepit, ada mute-mute khas bali ), kemudian sepatu ku di taruh nya ke dlm rak sepatu dgn rapi
- Ternyata ruangannya diatas, begitu sampe atas, aku masih berdecak kagum dan sangaaat rileeex dibuatnya, bagaimana tidak, ada byk lilin, wangi bunga, lampu yg temaram remang-remang gimanaa gituu .. air yg mengalir, jadi seperti kolam-kolaman kecil yg bisa di taruh di atas meja ... juga banyak sekali kaca di sana ... masih aksen ukiran jawa dan bali
- Aku masuk ke suatu kamar, ada 2 tempat tidur dibatasi oleh gorden khas bali berwarna hijau, dgn lampun yg temaram juga alunan lagu instrumental bali ... bener-bener aku dibuat sangaaat rilex dan berasa di bali ...
- Ruangan itu khusus untuk wanita, di sediakan kemben .. Baju dan Bra harus dilepas 
mgkn untuk peredaran darah ..
- Aku tidur terlentang, rambut menjuntai, mba-mba itu memulai ritual totok nya, di mulai dari :
.. Wajah ku di bersihkan t'lbh dahulu dgn susu pembersih ( nyaman, dingin dan segar)
.. Setelah itu dibersihkan dgn Toner ( sejuuk )
.. Kemudian di Massage dgn skin cream yg sgt lengket tp kulit kita jadi kenyal, wajah sampai ke punggung2, kemudian bahu juga leheeer ( sumpaaaah enaaak bangeeet joo )
.. Baru deeh di totok, beuh tambaah manstaab deh enyak nyaaa
.. Kemudian di Massage lagi tuh
.. Lalu di masker
.. Kemudian masker di bersihkan 
.. selesai dee ..
Komentarku: 
sumpeee enak bgt rileeex bgt, eh aku masa langsung dapet loh! mgkn td di totok yah, pdhl aku telat bgt ... alhamdulillah nikmaat nya hari ini totok di Dian Kenanga
jadi pengeen balik lagiiii ambil pakeeet nyaaa huhuuhu
ayo kalian para capeng di cobaaa enak looh

1 comment:

Leeya said...

Hi salam kenal, klo ga salah kita pernah kenalan waktu di Tempat Tante Norma d, hehehe...
Oya mau tanya dunk, kmrn totok apa aja di Dian Kenanga, jadi pengen cobaa? ;)