Saturday, April 2, 2011

.. SELAMAT DATANG PUTRAKU TERCINTA ..

JAKARTA, 09 MARET 2011

( Cerita di hari sebelumnya ) .. 
aku ngotot banget pokoknya hari sabtu harus periksa ke Dokter Dewi Rumiris .. ( singkat cerita ) di masa Kehamilan ku aku memutuskan memeriksakan ke RS Ibu dan Anak Muhammadiyah - Taman Puring dgn dr. Dewi Rumiris, SPog .. dia ahli kandungan, setiap konsul  ke Muhammadiyah beuh nganr=triiiinya booow ...
akhirnyaa ... kehamilan ku sudah berjalan di minggu ke 38, ada perasaan was was sudah pasti ... yg tadi nya konsul 2 minggu sekali skg sudah 1 minggu sekali .. maka itu datang lah bunda ke RSIA Muhammadiyah hari sabtu tgl 5 Maret 2011 .. psa mau parkir, terlihat sepiii bgt pelantaran parkirnya .. ternyataaaa hari libur nasional .. hari Raya Nyepi pantesaan ... ya sudah laah ... tp kok di benak gak tenang yaah dan aku tetep ngotot untuk kembali konsul di hari selasa, krn jadwal dr riris ada di hari itu .. 
Selasa, 8 Maret 2011

@RSIA Muhammadiyah ...
sebelum sampe sempeet jg bunda ke ITC CIPULIR ceem raffa, beli utk raffa hahahha
di temenin sm Onty Cema ... 

( dalam ruang dr. Dewi )
( Tidur telentang di kasur pemeriksaan ) .. " dok kira2 aku kapan yah melahirkannya?" ( dr. Dewi sambil USG perut ku ) .. "sebentar, ini kepalanya" ( aku lihat ke layar komputer ) .. " hmmm tp kok ini ada lilitan yah ?" ( JREENG Aku PANIC ) muncullah pertanyaan2 bodoh, " tapi masih bs normal kan dok?" ( muka dokter dewi gak meyakinkan dooong ) ... " cobaa kita lihat dalamnya yah, apa kepalanya sudah di bawah?" ( tambah panik nih muka ku ... di DALAM? Maksudnyaa dlm Miss V aku? tolooooong!!! )
( whuaaa, teriaak tertahan tp ttp keras bow ) ternyata kepala si dede menggantung/miring dan blm sampeee ke panggul, gaswat .... 

aku ttp bertanaya, tp masih bs normal kan dok ? hahahahahha Oon yaah orang kelilit gimana caranya dong ??
velma jg nanya, kira2 bs nunggu ga dok? ( dgn muka gak meyakinkan lagi ) hmmm boleh kalo mau nunggu seminguu ... 
WHATS??? ada kata2 penawaran, boleh klo mau nunggu seminggu? hadeeh si dokter yaaak, nyawa iniii dgn mukaa bloon dan panic bgt, akhirnya si velma yg ngomong sm dr dewi hahahha dan akhirnya memang harus cestio/cesar jreng jreeeng gak siap mental nih hahahahhaa ( orgil orgil )

dan aku ttp hrs cpt ambil keputusan sendiri ...
tgl 9 maret saja lah cesarnya ...
pas ketempat suster, langsung aja memutuskan sus tgl 9 maret aja yah, aku pikir besok lusanya ternyata besok bow hahahahaha

langsung aku persiapkan segalanya, cek darah urine cek penyakit dalam dsb ... hadeeh
langsung telf si ayah, pdhl dia lg tugas tuh di luar kota, suara nya itu loh syok gimanaaa gituuu hihihihii
telf papa juga sama hahahahaha,,telfon mama yg lagi mengaji, jadi cepet2 pulang deh hihihi Oncu dan Utih jg semua aku kabarin nenek ami juga ... pd panic hahahaha

RABU, 09 MARET 2011 
Jam 09.00 : aku udah sampe di RS Muhammadiyah, dan langsung ambil hasil cek darah dan urine kemarin terus langsung ke dokter penyakit dalam, jg aku rekam jantung ... di cek jantung nya gitu apa aku jantungan atau nggak hahaha ... ( mulai nih deg deg an ) 

Jam 11.00 : Aku dapat Ruang Utama di Lantai 2, ini sementara aja, karna VIP nya masih ter isi ... jam stgh 12 aku ganti pakaian operasi .. di suatu tempat gt, jantungnya Raffa di rekam ... utk mengetahui apa dlm keadaan baik, aku jg test Alergi, apa aku ada alergi nya atau gak ... di saaat2 ini aku mulai pasrah, nyees hati rasanyaa ... kaki tangan beku .... 


Jam 12.40 : Aku memasuki ruang Operasi jeng jeeeeng jeeng ... hati tetep ajaaa kisruh walaupun di temenin Aldi hadeeeh .... di siapsiaga pegang Digicam sm VideoCam huhuhuhu ... suntikan anastesi .... juuuus .... gak sakit ternyata ... 15 menit kemudian kaki kebawah beku tak berasa alias kebal ... aku bener2 telanjang cuyyy ... pasrah deh ada asisten laki2 pula au auh gelap hahahhaa,, dkt dada ku di pasang layang alias kain hijau supaya aku gak melihat jalannya operasi ...


Jam 13.00 : Operasi di mulai ... trang tring suara gunting dan piring kaleng terdengar, perutku agak tersa di robek nya ,,, mantabs ngilunyaa sih ... 



Jam 13.25 : Oeek Oeeek Raffaaaa Keluar, di keluarin maksudnya, lilitannya di lepas ... brrrr gak kerasaaa dinginnya AC yg udh buat smua kakuuu ... dan air mataaa gak henti2 nya mengaliiir saking bahagiaa dan senang nyaa...mulut ini juga selama operasi tak henti2 nya mengucap nama ALLAH dan Rasul ... berdoaaa komat kamit 
Alhamdulillaah ,,,
SELAMAT DATANG PUTRA KU TERCINTA:
.. RAFFA KEINDRA YUSUF ..
Jakarta 09 Maret 2011
Pukul 13.25 WIB
di RSIA Muhammadiyah - Taman Puring
Berat badan : 2.8 Kg
Panjang : 46 Cm







Senaaang hati bunda dan Ayaah ... huhuhuhuhu



z

3 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

Jeng pepi, congratulations...
junior-nya ganteng bgt *kecup..kecup..

Anonymous said...

peps baru mampir lagi aku ke blog mu hihih ayo kirim fotomu ke majalah temenku yaa ^^

Unknown said...

hi mbak salam kenal..lg browsing-browsing mau cari dokter kandungan perempuan niih...