Monday, May 31, 2010

.. 5 Hari Lagiii ...

Seperti tmn tmn WK lainnya, aku baca blog nya tmn2 niiih
pastii yaah gak penting gitu nulisnyaaa,,
sebenernyaaa mereka waktu itu pada streees, gak bisa tidur, sakit perut sllu
heum sama banget tuh kayak aku skg rasaiiin
Gundah
Gelisah
daaan
resaaah
hahahaha

woi kenapaa udh tinggal 5 Hareee lagi yaak ???
adooooh Daisyyy Path kenapaaaa begitu cepaaat, STOP !!!!
Hentikan waktu skarang jugaaaa ....

maaap mulai gila nih
di kepala tumpah ruah smua nya kepikiran wuuuy
dari kelengkapan, gimana nanti acaranya ..
MC dan lain lainnyaaa hadoooh mateee nih gue klo begini
pengen cepet buru2 ajaa, pgn ke bali ajaaaa hehehehe

berdoaaaa sholaaat laah ...
smogaaa acara nya lancaaar yaah, amiiin
beeer deg deg aaan

akh jadi gak penting gini, bobo lah mendingan aku hehehe
smangaaat pepyyy

1 comment:

andi bacil said...

Wah,,bentar lagi ya...
Slamat ya...
Aku aja yg masih 4 bulan lg aja uda mulai stress gak jelas..apalagi yg tinggal menghitung hari..
Smoga smuanya lancar ya..