Wednesday, June 2, 2010

.. 4 hari lagi ..

4 hari lagi uuuy, kemaren gak sempet postiiing, baru sempet posting malam ini hehehe ..
kemareeen kegiatan aku, pagi pagiii jam 8 aku dan mamitaaa berangkaaat untuk totok auraa di DK ..
ini yang ke 4 kali nya, dan mama yg ke 2 kali nya ... ketagihaan si mamitaa
sampe di DK aku udh telaaat bgt, janji booking jam 9 aku baru sampe sana jam stgh 10 saja hehehe ... maceeet gilaaaa
sampe di DK aka Dian Kenanga,aku dan Mamita menunggu sangaat lamaa skaliii ... 
si mamitaa baru di panggil jam stgh 11 dan aku jam 11 sajaa duluu lalalla, lamaaa skaleee
selama menunggu aku mengambil beberapa situasi yg sangat tenaang dan nyaman di Dian Kenanga ...

jadi kenangaaan bangeeet hehehe
Komen Untuk Dian Kenanga :
1. Pelayanannya di Resepsionisnya/Kasirnya : Ramaah bgt dan baik
2. Interiornya, suasananya, kondisinya: nyaman, wangi aromatheraphy, tenaang, bersih
3. Pemijatan, Mbak-mbaknya: Ramah, Pijatnya enaak
over all
aku kasih nilai untuk DK : 9.5 mantaaaaab laah
- insomnia ku berkurang bgtjadi cepet ngantuk gituu
- Emosii jg lbh teratuur ...
- jadi lebih calm down 
- Auraaa positiiif aku kebukaaaa ... lalalalla
abis dari dian kenangaa, aku dan mamitaa ke PIM syalalala, cari anting, kalung buat velma adikkuuu ...
pulang pulaang maghriib  aja duluu, busyeet dari pagii jam 8 sampe jam 6 sajaaa lalalla

No comments: