Thursday, June 3, 2010

.. 2 hari lagi ..

lalalla aku posting di detik detik pernikahan kuuu
hari ini masih ada aja kegiatan tiada hentiii ...
siang start jam 11, aku dan aldi ke penghuluu untuk mengeceek ulang rundown acara akad nikah dan harus menandatangi surat2 ...
... kemudiaaan, terbang lah ke Tebet, ngasih foto2 aku ke Yasmin dan janjian untuk di gedungnya 
... Setelah dari tebeet, langsung ke Pasar Baroe, si dydy beli sepatu coklat mudanya heuum lamanyooo dari jam stgh 2 sampe jam stgh 4, lalalala bolak balik masuk toko ini ke toko itu, cari yg cocok cari yg pas sm selera dan kantooong, tapi setelah ngubek ngubeek akhiiirnya dapet juga, tp kenapa wajah dydy jadi muram? kasian kekasihku, dia merelakan gak jadi ke perawatan muka, demi sebuah sepatu, di perjalanan, aku coba tawarin, .. " Aa kita nyaloon yuuk, totok wajah atau creambath gitu, mau gak ?" langsuung wajahnya berubaah si cikuuw dydy, .." Beneelaan pepy? " malu malu gimana gitu hahahaha, .. " Iyaaah benelaaan, dydy seneeng? " ... " Aciiik, horeee ke salooon " heeum saat2 spt ini aku sgt suka, calun cuamikuuw mukanya senaang gituuuu ...

jadilaah kita nyaloon deh, creambath bareeng hehehehe

alangkah senangnya hati aku, jikalau melihat org yg kita cintai itu bahagia dan senang, Lovely Momeeent

tinggal besok Jumat dan Sabtuuuu jeeng jeeeng


1 comment:

andi bacil said...

Gmana acaranya?
Lancar kan?