Wednesday, June 2, 2010

.. Jadian, Ragu-Ragu, Putus, Jadian lagi, Tunangan, Menikah ..

H - 3 
malam ini aku jadi keingetaan bagaimana, perjalanan aku sm aldi hingga sampai ke pernikahan ini
beraaaat bangeet ...

berawal dari FRIENDSTER ...
Tahun 2007, dimana aku menjomblo selama 2 tahun ..
dan aku di sibukkan dgn Training ini itu dr Bank Mega ... yg saat itu aku berada jauh dr orang tua, di Puncak-Bogor 
dan di Bulan Juli saat2 terakhir aku Training FTP 3 ...
Aldi Kirim Message Ke Friendster ku ...
gini Bunyinyaa ...
From : Aldie,
            08/20/2007
Subject :Hi
Message : Hi Virly ... Met Kenal yah ... O iya Kamu kul or Ker ..?.. klo bleh niy vir .. die minta no telp kmu dunk, jadi pengen ngobrol niy ma kmu .. sory klo die lancank .. oke deh vir thx yah. bye.

waaah hati ku berjoget2, kapan yah aku message2 an ke aldy??? tapiii beneraan, waktu itu pas aku lagi di Camp-Anyer lg Outbond klo gak salah, hahahaha lucu y kalo di inget2
gak lamaaa setelah message2an, aldy minta nomer telfon tuuh ...
jadi deeh dia telfon2 aku lalalala ...
waaah aku kegirangan bangeeet, tapi sempet mikir jugaa, kapan yaah gue pernah kasih nomer telfon kedia?? tapi aku senaang

teruuus setiaap malam aku sms an dan telfon2nan, gak nyangkaaa berasa udaah lamaaa bgt kenalnyaa hihihi

truuus ...
dia kirim aku message lagi bunyinya ini :
Aldie, Sep 17 2007, 05:46 AM
Hai Vir .. thx yah udh bls suratnya .. die cameramen n editor di DAAI TV, Tv lokal jkt .. bru ko cari y, di channel 59 .. n kntrnya di itc mangga dua .. papita krja di bank yah .. wah pasti uanknya banyak hohoho .. y udh thx y  .. ntr kpn2 die call. bye.

tepat tgl 10.10.2007
aku jadian sama aldy, lewaaat apa cobaaa??? lewaat Telfoon sodara2 mariiii yuuuk 
padahal belom pernah ngeliaaat muka nyaaa, main feeling aja tuuuh, takuut jg siih klo ternyata mukanya aneh gimana gituuu ahahaha

tapi krn g tahaaan hahahahaha, akhirnya kita ketemuan juga
di Gunung Agung Blok M Plazaa
cemas, takut ngeriii jugaa pengen kabuur iyah, hehehe kebiasaan buruk tuuh
tp pas waktu nya tiba ... jreeeng jreeng aldi datang dgn langkah pasti, memakai kemeja biru tangan pendek dan dgn badan sgt kuruus, tapi pas ngeliat mukanya hehehe cakeeep

laluu, kita ngobrol ktawa2 geli snediri, jadiiaan tp kok blom pnh ketemuu hahahha
masih ABG bener yaaah ... masih main maiiin
dan aldi juga terlihat masih ragu-ragu sm akuu ...

pertama kali ketemu mama nya aldi dan teteh parin, di Citos, aku dan aldi 9 waktu aldi gak ada motor) kita naik bus ke Citos nyaa .. rasanya jantung mau copooot, takuut mamanya aldi gak suka ngeliat aku hehehe

alhamdulillaah, mama dan teteh nya baik baik dan sangat welcomee bgt
teruus berlanjuut aku main ke rusun, kenal sm temen2 nya aldi, mulai dr sigit tmn sekamarnya, Verdi sahabatnya, Fevo, Achiru, Vero, Tere pacar nya Fevo dulu, sampe kenal sm pak RT hahaha krn bikin kasus hihihi

byk bgt kenangan di rusun, dan aku sm aldi kebanyakan berantemnya dr pd mesra2 nyaa ...
aldy sllu blg, KITA GAK COCOK !!!
dan aku sllu menjawaab, Aku sllu terima Kamu apa adanya !!!
Aldi sllu blg kata PUTUS !!! tapiii
setelaaah 2 tahun aku menjalin hubungan sama aldi ....

aku baru menyadari ...
ternyata selama ini, aldi sudah lama menjomblo, dan dia kebanyakan main sm temen2nya, jrg skali memikirkan cewe
sangat wajar, dan aku memaklumi skali ... aldi gak suka di atur, gak suka komitmen karna di asllu bebas .. dan akhirnya dia masih RAGU - RAGU ..

Sampee pada akhirnya, dia menemukan sesuatu yg KLIK yg ada di diri aku, atau mungkin dia merasa sgt nyaman, sebenernya bila berada di dekat aku, atau dia sudah terbiasa dgn kebiasaan2 ku ..

Februari, 14th 2009 
aku bnr2 PUTUS, aku sangat lelaaah dengaaan smuaa sikap aldi yg memberontak, yg suka se enaknya berkata putus! aku capeeee ...
tepaat di hari valentine, aku bersama tmn2 kantor bank mega, akhirnya berkumpul 
sedang kan aldi, malam itu yg aku liat dr sisi kaca mata ku, aldi tetap jujur dan aku hanya tau dia itu liputan di bogor ... dan yg ku tau Aldy akan menginap di Bogor hari Jumat ...

tp Allah kasian sm aku, Kebohongan aldi terungkap ...
ternyata dia gak liputan, gak kebogor dan dia di sana ber senang2 sm verdi dan tmn2nyaa, ckckckc, dia di Bandung

aku lelah, dan aku paling tidak suka di bohongi !!!!

ternyata, sikap aldi sampai dia ngebohongin aku itu, ternyata karna aldy itu keburu kesel dan ngambeek, karna aku yg udh janjian mau valentine sm dia, eh di batalin, dan jadilah dia ngeboong tuh hahahaahaha ... sampe HP nya ilang di bandung, di Club gitu 

akhhhh aku kesaaaal !!!!
aku dan dia putus dgn baik baik, mau nangiiis bgt, tp gimana saat itu aku lg di warneet ( jamannya blum pasang interneeet, hihi )

aldi masih ragu, masih ingin bebas ...
1 bln dr putus itu aku sempet jadian sm cowo aneh, norak, kampungan, sok kaya tp org biasa ..

yg kupikir aku mau cari kebahagiaan dgn jadian sm cowo lain, ternyataa malahan aku kangeeeen bangeeet sm aldiii sumpaaaah aku kehilangaaan bgt huhuhu

ternyata di sana, aldi juga merasakan yg sama, merasa kehilangan dan kangeen sm diriku ...

pdhl aku di temuin sm cowok yg kalah cakepnya sm aldi, dan aldi ketemu sm cewe yg cantiiik nya lebih dr aku ...

ketemuanlah aku dan aldi, dia ngajak ke kelapa Gadiiing, horee udh lama gak jalaan brg lagi pake motoor gedenya hehehe ...
bener2 sm2 kangeen tuuh, jadi deh sehariaan mencintaaa ..

gak lama, 
Juli 25th 2009 aldi melamar aku ..
hore horeee ...
akhirnya keraguan dan kekasaran dia berkurang sedikit demi sedikiit, skg aldi lbh hangat, romantis, dan perhatiaan ...
dan lebiiih cintaaaa dan semakin cintaaa

hampir 1thn persiapan,
InsyaAllaah 5 juni 2010, aku dan Aldy menikaaah
tanpa keraguan, tanpa paksaan, dan cinta kitaaa semakiiin dalam dan semakiin cintaaa ...
aku yg terakhir bagi nya
dan dia yg terakhir bagikuuuu
amiiiin ya Rabbal Alamiiin

5 comments:

Ria Dewi and Dewangga said...

hihihihiiiii, aku pernah nih diceritain sama kamu by phone (o^___^o)/

Fika - Delon said...

perjalanan cinta yang seru yaa..lucu kali yaa klo dijadiin cerita novel..hehehe

happy wedding!! :)

Meuthia Novyaldi said...

pepi tayaaaaang... alhamdulillah yaa kamu n dydy skrg udah bersatu sbg suami istri yg saling mencintai, dan insya Allah langgeng, bahagia slamanyaaa... hehehe amiiinn... mauch muaaaacchh :*

Anonymous said...

peppiii... baru baca aku.. terharu ^^ Alhamdulillah yaannkk udah saahh n_n

Color Black & White Photography said...

Wuahahahaha, jadi berubah pikiran ngga jadi putus sama pcar nih. Enak juga masa2 pacaran, makasih ya Mba...