Tuesday, November 30, 2010

Belanjaaa di Sabtu dan Minggu di akhir bulan Nov 10

Sabtu & Minggu 
27-28 Nov 2010

@ Maternity Baby Expo JHCC
@ ITC 
@ Suzanna Baby Shop

di Hari Sabtu ini Aku dan My Mom berkunjung ke MATERNITY BABY EXPO 2010 di JHCC Gaals
klo di bilang lengkap? masih kurang lengkap yah yg ikutan pamerannya hihihi,,
dari Pameran ini aku beli beberapa Barang si Mama jg beli maklum cucu pertama jadi semangaaat bgt hihihi

trus aku ke ITC beli tambahan barang2 krn udh soree jd cuma beli beberapa aja 

Minggu nyaa aku ke Suzanna Baby Shop di Pondok Indah ...

ini dia barang2 yg aku beli :
ini Lumayan bgt harga nyaaa di Pameran Baby kemarin sabtu aku dpt 1 paket isi 6 dgn harga Rp. 65.000
untuk sabun cuci botol dan baju My Babyy ku nanti aku pilih merk Sleek, mungkin hampir smua ibu2 jg pake merk ini ... pas di Expo kemarin ada promoo besar2an harganya jauuuh lebih muraah loh hohoho
1 paket isi 3 yg refiill @Rp. 28.000 pdhl klo kita beli retailnya bisa kena skitar 45 ribuan 
lumayaaan gaaals

Akhiirnyaaa aku beli ini jugaaa bingung antara medela sm Pigeon, yo weis aku ke Suzanna akhirnya beliii Breast Pump nya Pigeon deeh ...hohohoho
di Suzanna @Rp. 308.000
ini ku beliiii kmrn di itc hrgnya @Rp.150.000

Paket Cussons di atas, merawat kita, ibu2 hamil baik sebelum atau sesudah melahirkaaan ... manafaat bgt buat bumil2 looh .. berguna bangeeet !!! harganya Rp88.000
ini sisir buat si dede lembuuut bangeeet Rp. 25.000 aku beli di Maternity Baby Expoo
ini Washlap buat mandi si dede mereknya Tokusen, bahannya Lembuut banget jadi klo ada merek NOVA, merek TOKUSEN jg bagus dan halus looh ... harganyaa lumayan ... belinya lgsg 1 lusin yah Harga nya @Rp. 7000an

Clana Pop, aku pilih Merek NOVA atau TOKUSEN .. bahannya haluuuus bgt ..
aku udh beli 1 lusin buat si jagoaan, tapi sepertinya kuraang, hehehe



ini gunanya untuk taruh botol yg udh steril juga peralatan mimi si dedee harganya @Rp. 108.000 aku beli di Suzanna Baby Shop 
Breast Pad ini yg ku Pilih smogaa bagus dan meresaaap heheheh beli di Suzanna harganya @Rp. 48.000 
secaraa lupaaa udh beli apa ajaa besok di sambung lg yaah hehehehe



4 comments:

Unknown said...

Waaaaa,,,seru banget ya acara belanja2nya...
Jadi pengen juga....

indi & guritno said...

pepi, ga mborong clodi? kmrn di baby expo ada rumparooz, lucu lucu banget.

Unknown said...

Beli nova dimana bund cari dimana2 gak ada ya...

Unknown said...

Celana pop novanya