Sunday, November 21, 2010

.. sedih di tinggal ayah melulu ..

ini hanya cerita ku selama aku hamil, hanya aku dan si dede aja berdua
untuuung saja aku gak jadi di rumah sendiri, bisa2 aku mati kesepian ...
piluu nya ketika, tau betapa susah nya suami ku cari nafkah ...
sebagai editor dan kameraman TV .. sampai harus rela tidur hanya 2 -4 jam, selebih  nya kerja, ngedit dan ngediit dari pagi sampai pagii ...
sampai akhirnyaa, suami ku ambil 2 kerjaan .. satu pokok dan satu sidejob nya ....
seringnya aku di tinggal, akhirnya aku kebal, tapi tidak malam ini
aku merasa kesepiaaan sekali, aku butuh komunikasi dgn suamikuw, walaupun aku tinggal di rumah mama ku dan byk orang tp beda, krn tetap gaka da belahan jiwa ku ...
untungnya ada si dede setiap hari aku si bumil ngobrol saja sama si dedee dlm peyuuut, smogaa kamu dengaaar dan merasakan yah anakku

mudah2 Allah SWT memudahkan jalan ayah utk mencari rezeki sebanyak2 nya yaah sayang ..
amiin ...

3 comments:

Unknown said...

kalo aku malah LDR an ma suami mbak...
ktemunya tiap 2 atau 3 minggu sekali,,,itupun cuma 2 hari aja...:(

Anonymous said...

merasakan betapa tidak enaknya klo suami jauh dari kita.. :)
sm ky riesta aku juga LDR ketemunya g tentu karena msing2 sibuk hiks (curcol hahaha)

indi & guritno said...

haiii, pepi..suamiku juga editor visual di salah satu stasiun tipi swasta. pernah juga ngalamin kyk kamu, aplg aku jg lg hamil, ada saatnya jd needy bgt sm suami, kesiyan jg sm dia..

suamiku sllu ngingetin, ga boleh sedih, kesiyan dedek juga ikut ngerasain..klo ud kyk gini biasanya aku lngsung berdoa aj, smoga perjuangan suami membawa berkah buat kita dan si dedek..


sabar ya, bundaaa..